Laman

Jumat, 25 Maret 2011

Spesialis Off Road

Ragam Aksesoris Off Road, Impor Dari Australia


Jakarta
- Ramainya mobil-mobil double cabin (D-Cab) ikut mendorong gairah pasar aksesori. Buktinya, kini banyak tersedia aksesori, baik lokal atau impor, yang ditujukan untuk mendongkrak penampilan D-Cab lebih macho.

Salah satunya adalah gerai Forest yang menyediakan aneka kebutuhan aksesori khusus bagi kendaraan off road. Di situ seolah menjadi surganya bagi para pemburu aksesori D-Cab. Nyaris koleksinya terbilang lengkap. Pendek kata, segala kebutuhan off road dari A sampai Z tersedia.

Misalnya saja Aeroklas ABS deck over yang bertenaga elektrik dibanderol Rp 21 juta. Sementara bedliner D-Cab kena Rp 3,5 juta dan yang berjenis single cab sekitar Rp 3,6 juta.

Lain halnya sama wings bar banderolnya Rp 16,5 juta, bemper belakang Rp 9,5 juta, Forest roofrack dari besi antikarat harganya Rp 6,5 juta. ”Semua komponen di sini dari Australia,” kata Ayu, salah satu pegawai.

Terus ada lagi buat bagian kaki-kaki sehingga menambah tinggi groud clearence atau lift kit yang banderolnya Rp 14,5 juta. Ini baru sebagian saja aksesori yang disebut. Masih banyak lagi aksesori lainnya yang siap dipasangkan di kendaraan off road . Biar lengkap, sambangi saja ke MGK Kemayoran Lt 6 Blok G2/10-12, Jl. Angkasa Kav B7, Kemayoran. Kontaknya 021-54380499 atau 54390413