Laman

Selasa, 20 September 2011

Launching New Jeep Patriot dan New Jeep Wrangler




Jakarta - Tidak hanya meluncurkan New Jeep Wrangler, PT Chrysler Indonesia juga turut menyertakan New Jeep Patriot yang secara resmi dipasarkan dengan harga Rp 585 juta On The Road Jakarta.

Jeep Patriot model tahun 2011 ini mendapat permakan di wajah depan dan juga bagian belakangnya. Ground Clearence yang lebih tinggi, serta sistem steering dan suspensi yang sudah dibenahi.

Sementara didalam kabinnya, panel trim baru, serta stir yang sudah dilengkapi dengan switch audio, cruise control, jga handsfree phone. Selain itu, pengaturan kursi elektrik dan audio 9 speaker pun bakal memanjakan penggunanya.

New Jeep Patriot masih dibekali mesin yang sama, berkapasitas 2.4 liter dengan tenaga 172 Hp dan torsinya 224 Nm. Mesin tersebut berpadu apik dengan transmisi CVT 4-speed. Juga tersedia fitur Freedom Drive I - full time 4WD.

"Kehadiran New Jeep patriot tentunya bakal melengkapi koleksi Jeep di tanah air, dengan berbagai inovasi dan keunggulan fiturnya," jelas Managing Director Chrysler Indonesia, Muhammad Abdulah.