Laman

Selasa, 08 November 2011

Percantik Mobil dengan Lampu LED, Gak Mahal Kok!


Jakarta - Mau mobil tampil gaya baik disiang maupun malam hari dengan lampu LED? Gak perlu beli mobil Audi atau pasang lampu yang harganya jutaan. Autovision menawarkan solusi jitu dengan lampu LED, bisa untuk lampu senja, lampu rem, maupun lampu sein.

"Cara pasangnya juga gampang, tinggal plek," ungkap Sales Supervisor CV Sampurna Part Niaga yang menjadi distributor Autovision, Liong To.

Ada dua lampu LED yakni Autovision Angel Eyes yang memiliki tiga ukuran yakni 30 cm, 40 cm dan 50 cm. Harganya cuma Rp 140 ribu sampai 195 ribu. Dan untuk pembelian di IIMS, ada diskon khusus, yakni hanya seharga Rp 120 ribu sampai Rp 170 ribu.

Selain kedua lampu tersebut, Autovision juga memperkenalkan dua produk baru yakni Microzen dan Superbeam. Harganya juga terjangkau, untuk lampu utamanya cuma dibanderol seharga Rp 60 ribu dan lampu rem, senja dan sein, dibanderol seharga Rp 50 ribuan saja. (khusus pameran IIMS 2011)

Microzen terdiri dari berbagai jenis bohlam lampu lengkap dengan komponen penunjang lampu seperti relay, socket serta sekering. Sementara Superbeam merupakan replacement standard OEM lamps untuk lampu utama atau headlamp.

"Microzen dan Superbeam memiliki keunggulan yang tidak dimiliki produk sejenis di pasaran, khususnya dalam aspek kualitas serta umur pemakaian," tambah Liong To.