Laman

Kamis, 05 Mei 2011

Body Part Limbahan di Ciputat, Seluruh Bagian Mobil Tersedia Lengkap!


 

Cari body parts berstatus limbahan? Mungkin gerai Fadhlan Motor bisa jadi rujukan. Dijamin puas pilih-pilih barang di sana mengingat koleksinya lumayan bejibun. Mulai dari sekadar pintu, kap mesin, atau body part lainnya dari berbagai merek dan varian mobil.

Namanya barang limbahan, jangan berharap kondisinya sempurna. Lagi pula mesti butuh sentuhan restorasi lagi. Tapi yang jelas soal banderolnya itu yang miring. Misalnya saja kap mesin di mana harga dibuka di kisaran Rp 500 ribu. Harga segitu juga berlaku untuk pintu. ”Body part itu sudah direstorasi dulu atau sudah kena ketok,” sahut Rizky, salah satu kru.

Sementara ini body part limbahan yang tersedia antara lain untuk Avanza, Xenia , Honda CRV, Kijang Innova, dan Honda Jazz. Selain body parts, ada juga berbagai dashboard limbahan. Sebut saja dashboard Toyota Kijang Innova yang banderolnya mencapai Rp 600 ribuan.

Ada juga berbagai grill mobil. Kalau Avanza dan Xenia terbilang murah hanya Rp 300 ribuan. Beda sama mobil Eropa macam BMW yang kena Rp 700 ribuan atau Volvo di kisaran Rp 500 ribuan. Selain yang telah disebutkan di atas, masih banyak lagi barang limbahan di gerai ini. Lengkapnya lihat saja langsung ke Jl. Ki Hajar Dewantoro No 9, Ciputat, Tangerang. Kontaknya 021-74701247.